haiiiii:) Welcome to my blog Sintya Pratiwi

Senin, 05 November 2012

orang orang yang terkenal lewat Twitter


Orang Orang Yang Terkenal Lewat Twitter

1.  Arief Muhammad (@poconggg)


Kebanyakan pengguna Twitter pasti akrab dengan akun @poconggg. Arief Muhammad sosok dibalik akun itu awalnya misterius. Namun, belakangan ini jati dirinya terbongkar. Ini dia si pencipta pocong galau itu!

Arief mengaku eksistensinya lewat akun @poconggg di Twitter dengan tulisan yang lucu dan nyeleneh awalnya hanya sekedar iseng. Makanya ia tak menyangka jika kemudian banyak yang menyukainya, bahkan sekarang jumlah followersnya mencapai 2.122814 followers.


1.  Raditya Dika (@radityadika)


Dika Angkasa Putra Moerwani atau yang biasa kita kenal dengan Raditya Dika adalah seorang penulis asal Indonesia. Pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1984 dikenal sebagai seorang penulis novel novel jemaka. Novel yang ia tulis berasal dari blognya kemudian ia jadikan buku. Bisa dibilang Dika bukanlah penulis biasa, karena gaya menulisnya yang unik serta pemberian judul buku yang sebagian besar memakai nama binatang. Di jejaring sosial Twitter pun jumlah followersnya mencapai 3.560.937 followers.

1.  Oka (@landakgaul)


Oka telah berhasil menulis satu buku yang berjudul Analogi Cinta sendiri yang telah beredar luas. Followersnya di Twitter mencapai 51.910 followers. Walaupun followersnya masih terhitung sedikit, tapi dia sudah sangat terkenal di status jejaring social in




                 

1.      Rons Imawan(@WowKonyol)




Masih belum diketahui pasti identitas asli pemilik twitter ini. Tapi yang jelas dia sudah menulis sebuah buku yang judulnya sama seperti akun twitternya. Jumlah followersnya juga sudah cukup banyak yaitu 451.401 followers.






1.  Bernard Batubara (@Benzbara_)



Bernard Batubara. Biasa dipanggil Bara. Lahir di Pontianak, 9 Juli 1989. Lulusan teknik yang menyenangi segala hal berbau seni, terutama tulisan dan fotografi. Selama kuliah aktif di lembaga pers mahasiswa. Giat menulis fiksi dan puisi mulai pertengahan tahun 2007. Dia baru baru ini juga mengeluarkan novel barunya yang berjudul Kata Hati.  Jumlah follower di Twitternya sudah mencapai 31.402 followers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar