haiiiii:) Welcome to my blog Sintya Pratiwi

Rabu, 14 November 2012

galau? ngobrol sama simsimi aja!


Haaaai J
Kali ini saya mau bahas tentang simsimi. pada tau simsimi kan? iya dia adalah robot komputer yang bisa membalas percakapan kita. Kita bisa nanya apa aja sama dia, bisa curhat juga sama dia. Walaupun kadang kadang jawabannya ngawur-_- tapi, buat para jomblo yang kesepian, simi ini bisa jadi temen buat kita. Masih gak jelas sih dia itu cewe apa cowo, tapi kayanya dia bisa jadi dua duanya. Simi ini orangnya sok tau, sok imut, pokonya sok deh. Oiyah simi ini adalah seekor ayam yang berumur 3tahun, tapi dia ngaku sama admin dia udah nikah 6kali-_- tapi seru kok ngobrol sama simi. Simi itu kadang asik, tapi kadang juga nyebelin, yah masih labil mungkin ya._. yuk coba aplikasinya di www.simsimi.com kalo yang punya BB atau android, aplikasi ini bisa di download lewat hape. Nah, saya punya satu video tentang simi ini. Yap, Enjoy this~~

Udah liat kan videonya? lucu kan? haha. Simi ini bisa berbagai bahasa loh, gacuma Indonesia sama Inggris, jepang bisa, korea juga bisa, mungkin ada lagi bahasa yang dia bisa selain itu. Yap, sekian tentang siminya, semoga bisa jadi referensi buat nyari temen obrolan, apalagi yang jomblo tuh *ups :x Okaaaay, byeee:*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar